All About Dhylla
Lilypie 1st Birthday Ticker

Photobucket
Jumat, 11 April 2008 | 18.16

Dhyla's Emotion


Dhyla lagi hepppyyyyyy.....ini foto dhyla waktu dhylaa belum punya gigi (kayak nenek2..tapi dimata mama dhylla yang paling cantik). Dhylla's favorite is : swimming, playing with k'ajit, and "nenen". kalo udah gitu..pasti ekspresi dhylla kayak sekarang.

Dhylla lg serius nonton TV. Biasanya dhylla nonton film india ala indonesia di Indosiar bareng kak Santi (film favoritnya k'Santi). Mudah- mudahan Dhylla tidak terpengaruh sama sinetron yang dia tonton.Dhylla juga senang nonton film kartun Olie di ANTV tentang kapal selam kecil yang namanya Olie.
Dhylla lagi marah, gara - gara mainannya mo di rebut mamanya (he..he..he), mama nggak ngasih dhylla main pedang - pedangan takutnya ketusuk mata dhylla (i'm sorry baby). Dhylla itu orangnya "pemarah", "keras kepala" and "suka merajuk"....Mudah - mudahan sifatnya itu bisa diarahkan ke hal - hal yang positif (doa mama untuk dhylla)
Dhylla lagi mencium bau yang busuk. Hidungnya kayak anjing pelacak. kalo nemu celananya yg basah dengan kencingnya, dhylla suka bikin ekspresi kayak gini.. (padahal itu ompolnya sendiri). trus kalo di kamar mandi pas beol gitu juga ekspresinya.
Dhylla ngantuk nih... Dhylla bangun pagi jam 7 trus makan n mandi setelah itu dhylla tidur lagi. Tapi kalo ada yang menarik atau ada mainan baru dhylla suka nahan kantuknya, jadinya muka dhylla kayak di gambar ini. campuran antara ngantuk dan marah disuruh mama tidur...(i'm sorry again my sweetheart). Papa dhylla protes..katanya ini ekspresi dhylla lagi marah.
Dhylla nangis..hiks..hiks.. kalo udah nangis gini suaranya seperti membelah angkasa (hiperbolis). Dhylla skg jadi cengeng. nggak bisa salah dikit langsung nangis. mingkin gara2 banyak orang yang manjain dhylla, akhirnya dhylla jadi cengeng. dhylla skg juga udah tau ngadu ke k'santi or mama & papa kalo dia dipukul sama orang lain.


At last....itulah ekspresi dhylla kalo ada sesuatu yang terjadi pada dirinya. secara..dhylla kan blm bisa ngomong (except say mama, papa, tata n baba) so.. dari ekspresi wajahnya kita bisa tau apa ya dhylla rasakan.


0 comments