All About Dhylla
Lilypie 1st Birthday Ticker

Photobucket
Selasa, 30 Desember 2008 | 22.21

Catatan Akhir Tahun 2008


Januari 2008
Awal tahun 2008 diawali dengan mandi bersama dikolam renang Duta Berlian dengan Kk Sasya beserta keluarga, Dhylla n keluarga, Mami Itin n Tante Ami.

Februari 2008
Dhylla pindah asrama... sebenarnya kontrakan yang lama belum habis, tapi kalo ngga pindah ntar kami ngga dapat kamar lagi di asrama. Asrama ini dikontrak sama Pemda Prov. Gorontalo. Sebelum pindah kami bersih-bersih dulu di asrama.

Maret 2008
Bulan ini, tepatnya tanggal 9 Maret 2008 Dhylla genap berumur 1 Tahun. Kami buat acara syukuran, sayang papa Dhylla ngga bisa datang ke Bogor karena papa lagi sibuk bikin tesisnya. Dhylla dapat hadiah dari teman2 mama.

April 2008
Dhylla ke Semarang dalam rangka menghadiri acara wisuda papa Dhylla.

Mei 2008
Papa Dhylla balik ke Gorontalo.

Juni 2008
Mamanya tante Ami datang ke Bogor. Rasa rindu Dhylla ke Oma Dhylla sedikit terobati dengan kedatangannya.

Juli 2008
Akhirnya Dhylla bisa pulang kampung (Gorontalo) setelah hampir setahun tinggal di Bogor. Dhylla senang deh bisa kumpul dengan keluarga besar. Main sama oma & Opa, sama sepupu2 Dhylla.

Agustus 2008
Papa Dhylla ulang tahun yang ke 34 tahun. Kami ngadain doa syukuran plus doa menyambut bulan Ramadhan 1429 H.

September 2008
Puasa kali ini Dhylla di Gorontalo. Tiap sore diajak mama jalan2 ke pertamina beli kue untuk buka puasa dan bubur ayam buat Dhylla. Minggu kedua ramadhan rumah kami kebanjiran sampai Dhylla diungsikan ke rumahnya Oma Eta.

Oktober 2008
Ramadhan telah berakhir, masuk syawal. Dhylla sholat Ied di mesjid kompleks rumah Oma Dhylla. Pulang dari mesjid langsung keliling2 ke rumah2 tetangga. Minggu kedua bulan Oktober Dhylla harus balik lagi ke Bogor. Sedih sih harus ninggalin keluarga besar di Bogor, tapi apa daya, mama Dhylla harus balik untuk menyelesaikan studinya. Doakan mama bisa cepat selesai studinya n kami bisa balik lagi ke Gorontalo.

November 2008
Mama Dhylla untah yang ke 29 tahun. Bulan ini Alhamdulillah kami sekeluarga (papa, mama n dhylla) dapat merayakan hari raya Idul Adha di Bogor.

Desember 2008
Pernikahan Om Enal. Ibu2 di asarama pada heboh menyiapkan baju buat acara pernikahan om Enal.


0 comments